-->

Damianus Batmomolin Pantau Pendataan Penjual Sayur Dadakan di Saumlaki

Damianus Batmomolin Pantau Pendataan Penjual Sayur Dadakan di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja melakukan pendataan kepada para penjual sayur dadakan di Saumlaki pada Senin (11/05/2020).

Pendataan yang dilakukan di sepanjang emperan Yamdena Plaza dan Toko Selatan di wilayah Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) itu dipimpin oleh Kepala Satpol PP, Drs. Damianus Batmomolin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menginventarisir para penjual di badan jalan agar bisa mendapat bantuan terkait dampak Pandemi Virus Corona atau Novel Coronavirus (COVID-19) yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu, Kepala Satpol PP Batmomolin pun memberi arahan supaya para penjual tidak lagi berjualan di badan jalan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalu lintas. (Satpol PP Tanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel