-->

Babinsa Ambon Amankan Penyaluran BST ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Babinsa Ambon Amankan Penyaluran BST ke Masyarakat Terdampak Covid-19AMBON, LELEMUKU.COM - Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda. Jon. Indri dan Koptu J. H. Ngarbingan melaksanakan Pengamanan /pendampingan pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada warga Negri Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku yang di bagikan langsung oleh pegawai Kantor Pos Ambon, Selasa (26/05/2020).

Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Bantuan yang menggunakan anggaran pemerintah tersebut diserahkan langsung oleh Pihak Dari Pegawai Pos masing-masing sebanyak Rp.600.000.,/Kartu Keluarga, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Di katakan oleh Babinsa Serda. Jon. Indri bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BST kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Selaku Babinsa Juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel