-->

Denny Rantung dan Deky Demus Gelar Patroli Skala Besar.di Likupang

Denny Rantung dan Deky Demus Gelar Patroli Skala Besar.di LikupangAIRMANDIDI, LELEMUKU.COM - Meningkatkan keamanan wilayah serta mencegah penyebaran covid19 Polsek Likupang gelar giat patroli skala besar.

Kegiatan patroli skala bersama gabungan personil Polsek Likupang, Polsek Dimembe serta Koramil Likupang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE bersama Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus, Senin (25/05/20) dengan sasaran menyambangi kios tempat berkumpulnya warga di sekitar kompleks pertokoan terminal Likupang desa Likupang Dua dan desa Kampung Ambong, Kec. Likupang Timur.

Dalam giat tersebut baik Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, SE maupun Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus, terus senantiasi menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan jaga kesehatan kepada warga guna mencegah penyebaran covid19 agar senantiasa warga terhindar dari penularan penyakit tersebut, kegiatan patroli bersama tersebut berjalan dengan baik dan aman. (HumasPolresMinut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel