-->

Herry Naap Minta Masyarakat Biak Satukan Tekad Lawan Corona

BIAK, LELEMUKU.COM – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Biak Numfor yang juga adalah Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali menyeruhkan kepada semua pihak tanpa terkecuali untuk terus bersama-sama melakukan “perlawanan” terhadap virus corona (Covid-19). Meskipun Kabupaten Biak Numfor belum ada kasus, namun upaya-upaya pencegahan tetap akan digalakkan.

Semua pihak termasuk masyarakat, diajak diminta supaya menyatukan tekad yang sama untuk melakukan berbagai tindakan pencegahan. Misalnya saja dengan tetap menjaga diri supaya bisa terhindar dari penyakit yang menakutkan itu. Selain itu, masyarakat dan semua pihak juga diminta supaya mengikuti dan memperhatikan anjuran-anjuran pemerintah, mulai dari pemerintah pusat hingga ke daerah, khususnya lagi di Kabupaten Biak Numfor.

Dikatakan, bahwa kebijakan dan aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor terkait dengan pencegahan virus corona itu pada dasarnya untuk kebaikan bersama. Diakui Bupati, bahwa setiap kebijakan kadang kalah tetap ada pro dan kontra di lapangan, namun demi untuk kepentingan bersama dan orang banyak maka kebijakan atau aturan itu harus ditegakkan.

“Saya paham benar, kadang-kadang kebijakan itu ada yang tidak terima atau terjadi pro dan kontra, namun apapun yang kami lakukan itu adalah untuk kepentingan orang banyak dan kita semua,” ujar Bupati.

“Memang, saya menyadari bahwa setiap keputusan atau penegakan aturan kadang ada yang menilai lain, namun itu tergantung orang melihat dari sudut pandangnya masing-masing. Yang pasti sebagai Bupati, saya tetap akan melihatkan yang terbaik untuk kepentingan orang banyak,” sambung Bupati Herry Naap. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel