-->

Liliana Tanoesoedibjo Bersyukur Memasuki Usia 53 Tahun

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Pebisnis, sosialita serta ahli kecantikan dan busana asal Indonesia, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 pada Minggu, 15 Maret 2020.

“Thankyou God for today,” ungkap ibu lima anak itu saat membagikan foto bersama suami, Hary Tanoesoedibjo yang hendak memotong kue ultah di Instagram.

Selain foto bersama suami tercinta, Liliana pun menyatakan ucapan syukurnya dengan membagikan beberapa foto bersama keluarga besarnya yang turut hadir pada hari bahagianya itu.

Selain aktif di dunia bisnis, fesyen dan kecantikan, Liliana juga aktif dalam dunia politik sebagai Ketua Umum Organisasi Sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kartini Perindo serta tercatat sebagai Komisaris di sejumlah anak perusahaan MNC Group. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel