-->

Pastikan Lingkungan Lanal Saumlaki Steril Covid-19, Danlanal Hartanto Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Komandan Pangkalan TNI AL Saumlaki Letkol Laut (P) Hartanto,. M.Tr. Hanla memerintahkan untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mako Lanal Saumlaki dan Komplek Rumah Dinas Lanal Saumlaki pada Kamis (19/3/2020).

Hal tersebut dilakukan menyikapi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di seluruh dunia, dimana tercatatat telah terjadi 220.330 kasus di 176 Negara dengan angka kematian mencapai 8.983. Di Indonesia sendiri penambahan jumlah kasus Covid-19 semakin meningkat, hingga hari ini telah mencapai 309 Kasus dengan jumlah 25 kasus kematian.

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh tenaga medis Lanal Saumlaki dr. Heyka Setya A beserta 2 anggota kesehatan dan dilaksanakan di semua ruangan- ruangan kantor Lanal Saumlaki yang biasa digunakan dan rumah personel Lanal Saumlaki.

Penyemprotan pun tidak hanya fokus pada bangunan di lingkungan Lanal Saumlaki, tapi juga pada bagian luar bangunan serta kendaraan yang digunakan oleh personel Lanal Saumlaki dengan tujuan untuk mencegah masuknya virus tersebut di lingkungan Mako Lanal Saumlaki.

Usai melaksanakan penyemprotan desinfektan Danlanal Hartanto juga mengharuskan wajib melaksanakan pengecekan suhu badan dan cuci tangan sesuai prosedur World Health Organization (WHO) sebelum memasuki Mako Lanal Saumlaki bagi seluruh personel Lanal Saumlaki, Jalasenastri dan tamu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel