-->

Supratman Sambut Kedatangan Jokowi di Bandara Fatmawati Bengkulu

BENGKULU, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Irjen. Pol. Drs. Supratman bersama Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Forkopimda Provinsi Bengkulu menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di bandara Fatmawati Kota Bengkulu, Rabu(15/02/2019).

Turut hadir dalam rombongan bersama Presiden Republik Indonesia diantaranya Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekretaris Militer Presiden Mayjen Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Andi Taufan.

Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandar Udara Fatmawati Soekarno disambut hangat dengan Tarian Persembahan yang diiringi Tabuhan Dol yang merupakan adat penyambutan tamu Bengkulu untuk para Tamu Kehormatan yang berkunjung yang dibawakan oleh anak-anak.

Adapun tujuan Presiden Joko Widodo ke Bengkulu adalah untuk meresmikan patung Ibu Fatmawati yang terletak di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.

Usai meresmikan tugu Fatmawati, Presiden RI Ir. Joko Widodo dan rombongan kembali Take Off dari Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu menuju Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.(HumasPolri).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel