-->

Warga Jayapura Hadiri Pencanangan Ke-110 HUT Kota dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi

Warga Jayapura Hadiri Pencanangan Ke-110 HUT Kota dan Pekabaran Injil di Tanah TabiJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pencanangan ke-110 Hut Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi di banjiri warga Kota Jayapura, berlangsung di Lapangan Trisila Lantamal X Jayapura, distrik Jayapura Selatan, Sabtu (1/2).

Sejumlah kegiatan hiburan dengan banjir dooprize juga mewarnai pencanangan ke-110 Hut Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi.Ketua panitia HUT ke-110 Kota Jayapura dan pekabaran Injil di Tanah Tabi, Drs Amos Salossa mengatakan pencanangan perayaan Hut ke-110 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi, dilakukan untuk merefleksikan dan mengevaluasi capaian dan kemajuan pembangunan selama ini.

“Dengan tujuan untuk mengenang kembali sejara peradaban kota Jayapura, untuk meningkatkan rasa memiliki, guna meningkatkan motivasi dan inovasi dalam mengembangkan kota Jayapura, “kata Amos Salossa melalui sambutannya.

Selain itu, perayaan HUT ke-110 Kota Jayaapura dan PI di Tanah Tabi, untuk berkreasi dalam dunia hiburan, wisata promosi, dan dunia bisnis di kota Jayapura.

Peringan HUT ke-110 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi dicanangkan juga tema yaitu “Dengan persahabatan kita wujudkan pelayanan execellent” dan sub tema tahun 2020,  “ Satu hati satu tujuan, mewujudkan pelayanan prima, guna meningkatkan kesekahteraan masyarakat menuju sukses penyelenggaraan PON xx tahun 2020”

Dilanjutkan dengan pembukaan selubung jadwal kegiatan peringat HUT ke-110 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi.

Pencanangan ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara sebanyak 110 balon, dan jalan sehat dengan route star lapangan trisila ke ringroad dan finis lapangan trisila.Selain itu, sejumlah Pelayanan gratis juga dilakukan, berupa pembuatan Dokumen kependudukan dari Disdukcapil, Pasar Murah Tani, dari disperindagkop, Taspen, dan layanan kesehatan serta layanan lainnya.

Acara dihadiri, Wali Kota Jayapura, Wakil Wali Kota, Forkopimda kota Jayapura, ketua klasis port Numbay, Dansatrol Lantmal X Jayapura, Ketua FKUB Kota Jayapura, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan ribuan warga Kota Jayapura.  (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel