-->

PWI Tual Siap Mendukung Suksesnya PESPARANI IV Provinsi Maluku

TUAL, LELEMUKU.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tual, Provinsi Maluku bersama pemerintah dan masyarakat kota tersebut siap mendukung suksesnya n iven Pesta Paduan Suara Gereja (Pesparani) IV Maluku pada Juli 2020.

Karteker Ketua PWI Kota Tual, Abdullah Tusyek menegaskan PWI Kota Tual bersama Pemkot dan masyarakat Kota Tual siap menyukseskan iven Pesparani itu yang akan diselenggarakan di Kota Tual pada awal Juli 2020.

Hal ini disampaikan Tusyek pada saat menjawab pertanyaan media usai silaturahmi di Bagian Humas Protokol Pemkot pada jumat 31 Januari 2020.

Kegiatan Keagamaan yang akan menghadirkan umat Katolik se Provinsi Maluku ini sesuai rencana akan diikuti oleh perwakilan umat Katolik kabupaten Kota se Provinsi Maluku dan sesuai rencana juga nantinya akan dibuka oleh Gubernur Maluku Bpk.Irjen Pol(Purn)Drs.Murad Ismail pada puncak pembukaan dan penutupan akan dipusatkan di Lapangan Lodar El Tual. (HumasTual)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel