-->

Polres MTB Gelar Sambang Kepada Masyarakat Pesisir Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar giat sambang terhadap masyarakat pesisir pantai di Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan Aula Bhayangkara pada Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung program Quick Wins Polri dengan tema ‘Penertiban dan Penegakkan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila’.

Dalam sambutan Kasat Polairud yang disampaikan oleh Kanit Patroli Sat Polairud Bripka V. Nimreskossu mengajak masyarakat nelayan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres MTB.

Kemudian memberikan himbauan kepada untuk menjaga keutuhan NKRI atau menolak faham radikalisme dan anti terhadap Pancasila sebagai dasar NKRI.

“Masyarakat nelayan mari utamakan keselamatan selama berlayar dengan selalu memperhatikan kondisi cuaca yang lagi ekstrim dan melengkapi alat-alat keselematan pelayaran seperti Life Buoy , Life Jacket, alat Navigasi dan Radio komunikasi di atas kapal,” pesan dia.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 20 nelayan itu pun dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen moral, penyerahan sarana kontak berupa bendera merah putih, sabun Life Buoy, paket Sembako dan teks Pancasila.

Selanjutnya penanda tanganan berita acara serah terima sarana kontak, sesi foto bersama dan doa. (PolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel