-->

Apel Pagi Terakhir di Polres MTB, Andre Sukendar Pamit Kepada Anggota

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Di Kepolisian, apel merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan. Selain sebagai tempat untuk mengecek kehadiran dan kekuatan personel, apel juga sebagai sarana atau tempat untuk mendengarkan informasi dan perintah atau instruksi dari pimpinan baik dari tingkat Mabes, Polda, Polres dan
Polsek.

Senin pagi tanggal 24 Februari 2020 personel Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan apel pagi yang
bertempat dilapangan apel Polres. Apel pagi kali ini sangat berbeda karena ini merupakan apel pagi terakhir yang dipimpin oleh AKBP Andre Sukendar,S.I.K., sebelum melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Dalam kesempatan ini Kapolres memberikan arahan dan sekaligus pamitan kepada personel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik. Telah 1 tahun lebih saya bertugas sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barar, atas nama pribadi dan dinas beserta keluarga saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada personel apabila ada ucapan dan prilaku yang selama ini kurang berkenan kepada personel sekalian,” ujar Kapolres.

Pada pelaksanaan apel pagi, Kapolres juga mengajak Kompol Simon A.Mansilety dan Iptu A.Laikyar yang pada Bulan Februari ini sudah memasuki masa purna bakti (pensiun).AKBP Andre Sukendar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya dan loyalitasnya dalam mengemban tugas Kepolisian khususnya Polres Maluku Tenggara Barat.

Selain berpamitan,Kapolres juga mengingatkan kembali arahan dan petunjuk Kapolda Maluku terkait masalah kekerasan,penggunaan senpi, kesiapan menghadapi Pilkada 2020 serta tingkatkan kegiatan pendekatan – pendekatan keagamaan. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel