-->

Cheril Cell Sediakan Layanan Perbaikan dan Penjualan HP dengan Harga Terjangkau di Tanimbar

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Toko seluler yang terletak di Komplek Pertokoan, jalan Bhineka Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Cheriel Cell menyediakan layanan perbaikan atau service telepon genggam atau Handphone (HP) dan berbagai jenis HP dengan harga terjangkau.

Menurut pemilik toko Andre Laurika, tempat servicenya selalu ramai dikunjungi para pelanggan yang tersebar mulai dari wilayah sekitar Saumlaki hingga Larat di Kecamatan Tanimbar Utara (Utara), karena pihaknya mampu melayani kerusakan HP dari pelayanan ganti mesin, lubang charge hingga layar LCD.

“Service disini kami bisa layani semua jenis hp, kebanyakan hp Samsung. Spare part kalau tidak ada, ya terpaksa kami pesan dari luar. Kami punya teknisi yang hebat. Harga juga terjangkau untuk masyarakat Tanimbar,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Rabu (19/02/2020).
Laurika pun mengungkapkan biaya jasa perbaikan hp, diantaranya ganti mesin dengan harga Rp 200 ribu, lubang charge Rp 100 ribu, LCD dari Rp 600 ribu hingga Rp 1juta.

“LCD Nokia murah Rp 100 ribu, sedangkan untuk LCD hp layar sentuh itu ada dua harga karena dari jenis layar yang asli seperti untuk Samsung harganya Rp 1 juta dan yang murah Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu. Tergantung dari yang punya hp mau pasang yang bagus atau yang murah,” ungkapnya.

Toko seluler Cheril Cell pun menyediakan segala jenis hp, seperti merek Samsung, Oppo, Vivo, Advan, Mito dan aldo serta asesoris hp, seperti anti gores dan silikon. Selain itu, pulsa hp dan listrik juga Laptop, kulkas, helm dan layanan foto setengah badan. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel