-->

Widya Murad Ismail Harap Para Ibu di Maluku Jadi Ratu Bagi Keluarga

AMBON, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail harap kepada seluruh ibu di Maluku untuk menjadi ratu di dalam keluarga.

Menurutnya seorang ibu bagaikan ratu yang tak bermahkota di kepalanya tetapi mempunyai tugas yang sangat mulia sehingga bertelapak kaki surga.

“Ibu adalah ratu tak bermahkota, namun bertelapak kaki surga,” tulis dia bertepatan dengan Hari Ibu yang ke-91 tahun pada Minggu (22/12/2019).

Istri Gubernur Maluku, Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail, S.H ini menambahkan bahwa menjadi ibu ibarat menjalani karir sepanjang hidup, layaknya seseorang yang melakukan satu pekerjaan yang ia sukai tanpa beban dan paksaan.

Kemudian ia pun meminta seluruh ibu di seluruh dunia, teristimewa di Kepulauan Maluku untuk bangga dan bahagia karena para ibu mendapat surat tugas langsung dari Tuhan. Ibu adalah sosok hebat yang mampu melakukan tugas-tugasnya tanpa mengenal lelah dan tidak bisa dianggap remeh karena harus memikul beban dan tanggung jawab yang sungguh berat sebagai pendamping suami di dalam keluarga.

“Menjadi ibu adalah karir, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, sepanjang tahun, sepanjang hidup. Tak ada bonus, tak ada uang lembur, tak ada tunjangan, tak ada gaji, tak ada cuti, kadang tidak dihargai. Namun kita harus bangga dan bahagia, karena surat tugas kita diberi langsung dari Sang Pencipta,” tandas ibu dari Mega Natasya, Reza Ananta P, Nabila Athaya Ismail dan Murad JR Ismail itu. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel