-->

Tips Menangkal Kekuatiran ala Miss Eco Universe Indonesia 2016, Olvah Alhamid

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Miss Eco Universe Indonesia 2016, Olvah Alhamid membagikan tips menangkal hal kekuatiran yang sering hadir di benak setiap manusia.

Wanita 29 tahun ini mengatakan bahwa waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik, sehingga ia pun meminta kepada 145 ribu follower di instagramnya untuk jangan pernah kuatir dan membandingkan keberhasilan yang dimiliki orang lain dengan diri sendiri.

Kemudian si cantik yang fasih berbahasa Inggris, Spanyol dan Belanda itu menuturkan bahwa Tuhan yang sama yang telah membuat orang lain sukses pun akan membuat seseorang berhasil dengan syarat kerja keras, semangat, berdoa dan berserah.

“Kalau Tuhan bisa kasih orang lain, Tuhan juga bisa kasih kita. Jangan khawatir,” tulis dia pada Kamis (19/12/2019).

Olvah Alhamd adalah model asal Fak-fak, Papua Barat. Ia adalah juara kontes Puteri IndonesiaPapua Barat tahun 2015 dan menduduki posisi 5 besar pada kontes Puteri Indonesia 2015. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel