-->

Tito Karnavian, Hadi Tjahjanto dan Ari Dono Sukmanto Tinjau Jembatan Holtekamp Jayapura

Tito Karnavian, Hadi Tjahjanto dan Ari Dono Sukmanto Tinjau Jembatan Holtekamp JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Mendagri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Plt Kapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., meninjau Jembatan Holtekamp.

Jembatan ini akan diresmikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada Senin mendatang.

Turut hadir dalm kegiatan ini Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, Kabaintelkam Polri, Asops Panglima TNi, Asintel Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Aslog Kasau, Pangdam XVII/Cendrawasih, Kapolda Papua, dan Dankor Brimob Polri serta segenap pejabat TNI-Polri juga pejabat pemerintahan setempat.

Mendagri, Panglima TNI dan Plt Kapolri melakukan pengecekan Jembatan Holtekamp yang berada di atas Teluk Yooutefa, Kota Jayapura, pada Sabtu (26/10/2019).

Jembatan ini akan memperpendek jarak dan waktu tempuh dari Kota Jayapura menuju Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw dari sebelumnya 2,5 jam menjadi hanya 1 jam.

Jembatan ini menghubungkan Hamadi menuju Holtekamp dengan memiliki panjang sekitar 1.800 meter dan lebar 17 meter.  (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel