-->

Jefirstson Riwu Kore Temui Panita Pesparani Katholik Tingkat Kota Kupang

Jefirstson Riwu Kore Temui Panita Pesparani Katholik Tingkat Kota KupangKUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, didampingi oleh Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Drs. Yoseph Rera Beka menerima Panitia Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Khatolik Kota Kupang Tahun 2019, Rabu (23/10/2019) di Ruang Garuda Kantor Wali Kota Kupang.

Theodora Ewalde Taek, S.Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kehadiran panitia Pesparani Kupang menemui Walikota Kupang dalam kesempatan tersebut dalam rangka melaporkan perkembangan persiapan pelaksanaan kegiatan Pesparani Katholik tingkat Kota Kupang Tahun 2019 yang akan berlangsung selama 4 hari yaitu tanggal 5 sampai dengan 8 November 2019 di Gereja Katholik Santa Maria Assumpta yang rencananya dibuka langsung langsung oleh Wali Kota Kupang. Lebih lanjut, Ketua Panitia Pesparani mengatakan bahwa persiapan panitia dalam kegiatan ini sudah mencapai 75% dan diperkirakan akan dihadiri oleh sebanyak kurang lebih 2000 orang.

Menanggapi laporan ketua Panitia tersebut, Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dibiayai oleh Pemerintah Kota Kupang sehingga diharapkan keterlibatan jajaran Pemkot, karena ini merupakan perhelatan umat Katholik dan Pemerintah Kota Kupang. “Mari kita jaga dan persiapkan sebaik mungkin, warga Kota Kupang perlu mengetahui adanya pelaksanaan kegiatan ini sehingga menjadi kebanggaan kita bersama,” ujar Dr. Jefri Riwu Kore.

Wali Kota Kupang kemudian menginstruksikan melalui Asisten Pemerintahan Sekda Kota Kupang, Drs.  Yoseph Rera Beka kepada para Lurah dan Camat di lingkup Pemerintah Kota Kupang untuk turut terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan Pesparani. Beliau juga berjanji akan membantu membantu dalam hal menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan seperti tenda, kursi, dokumentasi dan lain-lain yang diperlukan. “Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh panitia atas kerjasama dan kerja keras yang luar biasa, saya berharap persiapannya dapat mencapai 100% dan kegiatan dapat berlangsung secara sukses,” kata Wali Kota Kupang. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel