-->

Joko Widodo akan Resmikan Jembatan Youtefa di Jayapura

Joko Widodo akan Resmikan Jembatan Youtefa di JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan akan meresmikan jembatan yang menghubungkan pantai Hamadi dan pantai Holtekam, pada (28/10/2019).

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, usai memimpin rapat bersama rencana peresmian jembatan Youtefa.

“Dalam pertemuan, para ondoafi dan LMA Port Numbay menyetujui jembatan Hamadi Holtekam diberi nama Youtefa,” tegas Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, Kamis, 24 Oktober 2019.

Dijelaskannya, pemberian nama Youtefa sebagai penghargaan kepada kearifan lokal  10 kampung yang memiliki tatanan adat keondoafian.

“Pemberian nama jembatan, berdasarkan dan rujukan dari kearifan lokal setempat,” ungkap Walikota Jayapura.

Wali Kota mengharapkan, seluruh warga kota dapat hadir dalam acara peresmian yang akan dihadiri presiden Joko Widodo. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kampung Engross, Nafri dan Tobati yang telah menyepakati peresmian jembatan Youtefa.

Rapat kesepakatan peresmian Jembatan Youtefa dihadiri, Forkopimda, 14 Ondoafi, kepala Kampung dan Tokoh masyarakat serta dihadiri pula Asisten I Setda Provinsi Papua, Doren Wakerkwa dan kepala Balai Besar Pembangunan Jalan  Nasional (BBPJN) Wilayah XVII Papua. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel