-->

Herry Naap Hadiri Ucapan Syuykur Milkha Rumaropen, Minta Humas DPRD Publikasi Kinerja Dewan

Herry Naap Hadiri Ucapan Syuykur Milkha Rumaropen, Minta Humas DPRD Publikasi Kinerja DewanBIAK, LELEMUKU.COM - Usai dilantik sebagai anggota DPRD Biak Numfor Milkha Rumaropen pada Kamis lalu maka dirinya sekeluarga mengadakan ibadah pengucapan syukur di kediamannya, Jumat (25/10/2019).

Acara syukuran dihadiri oleh Bupati Herry Ario Naap yang dalam sambutannya menyatakan selamat melayani rakyat dan mengapresiasi Bin Syowi pertama yang akan menjadi Ketua DPRD Kab. Biak Numfor Periode 2019-2024

Ucapan terima kasih khusus bagi William Engel sebagai Ketua DPP PDIP Biak selama 18 tahun sudah mendukung dan mengusung Ibu Milkha Rumaropen sebagai Ketua DPRD.

Lewat kesempatan ini, Bupati Herry menyentil kinerja humas protokoler Setwan DPRD agar lebih optimal mendukung kerja pimpinan DPRD terutama dalam hal memberitakan atau mempublikasikan aktifitas dan pelayanan yang dilakukan.

Menjadi catatan penting yang Herry sampaikan yakni agar dapat mengedukasi masyarakat dalam berpolitik yang sehat, kebiasaan buruk dalam setiap penyelenggaraan pemilu harus dihilangkan, selain itu dalam perjalanan karir politik ke depan diharapkan dapat selalu menjalin komunikasi untuk mewujudkan Biak yang lebih baik, tandasnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel