-->

Herry Naap Minta 25 Anggota DPRD Biak Numfor Baru Tingkatkan Sinergitas

Herry Naap Minta 25 Anggota DPRD Biak Numfor Baru Tingkatkan SinergitasBIAK, LELEMUKU.COM - 25 anggota DPRD Biak Numfor period end 2019-2024 resmi dilantik lewat sidang paripurna dream lewat pengambilan sumpah janji jabatannya oleh Ketua Pengadilan Biak Helmin Somalay, SH.,MH disaksikan Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd bersama Forkopimda, OPD serta para undangan, Kamis (24/10/2019).

Melalui sambutannya Bupati Herry Naap sampaikan ucapan selamat bagi 25 anggota DPRD dan meminta agar tingkatkan sinergitas yang telah ada guna bersama mensukseskan program pembangunan demi mensejahterakan masyarakat.

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya 25 anggota DPRD periode 2019-2024, sinergitas terus dibangun sehingga program pembangunan kedepan mensejahterakan masyarakat dapat diwujudkan.

Berikut 25 anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah dilantik, antara lain Pada Daerah Pemilihan I adalah Udhin Faisal dari PKB, Milka Rumaropen dari PDI Perjuangan, Evert Christian, S.Kom dari Partai Golkar, Anwar Akbar, SE dari PKS, Abdul Halik dari PPP, Lina Tangdialla dari PSI dan Yohan Anton Kho dari PAN.

Sedangkan Daerah Pemilihan II adalah Muhammad Makka Arief, ST.,MM dari PKB, Mety Karangan dari partai Gerindra, Yeheskiel Randongkir,S.IP dari PDI Perjuangan, Yohanis Salo, SH dari Partai Golkar, Aris Tiranda Dea dari Partai Nasdem, Johanis O. Amboky, SE dari Partai Garuda, dan Muliana Andi Rifai, SH dari Partai Hanura.

Selanjutnya Daerah Pemilihan III adalah Daniel Rumanasen dari PDI Perjuangan, Yulianus Awak dari Partai Nasdem dan Penehas Wader, SH dari Partai Hanura.

Untuk Daerah Pemilihan IV adalah Kornelis Sesa, S.Sos dari Partai Gerindra, Dina Naap dari PDI Perjuangan, Anetha Kbarek dari Partai Golkar, Yosmina Y. Bukorsyom, S.AN dari Partai Nasdem dan Alfius Adadikam, SE dari Partai Garuda.

Dan untuk Daerah Pemilihan V adalah Derek Kafiar dari PDI Perjuangan, Adrianus Mambobo, S.Pd.,MM dari Partai Nasdem serta Jhon Nehemia Mandibo dari PPP.

Menjadi Ketua DPRD sementara Milka Rumaropen dari PDI Perjuangan dan sebagai Wakil Ketua sementara Adrianus Mambobo, S.Pd.,MM. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel