-->

18 Calon Bintara Pengiriman Polres MTB Lulus Terpilih pada Seleksi tahun 2019

18 Calon Bintara Pengiriman Polres MTB  Lulus Terpilih pada Seleksi tahun 2019SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - 18 orang calon siswa Polri pengiriman Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) dinyatakan lulus terpilih dalam seleksi terpadu Bintara Polri tahun 2019 pada Kamis (01/08/2019) pada pukul 11.00 WIT.

Bertempat di Audiotorium Unpatti Ambon, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku dalam hal ini Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku, melaksanakan pengumuman hasil seleksi penerimaan terpadu Bintara tahun 2019 untuk panitia daerah (panda) Polda Maluku.

Sementara itu untuk pengiriman seleksi calon terpadu Bintara tahun 2019 dari Polres Maluku Tenggara Barat, 18 orang dinyatakan lulus terpilih dalam seleksi penerimaan terpadu Bintara Tahun 2019 panda Polda Maluku.

Nama–nama yang dinyatakan lulus terpilih dalam seleksi penerimaan terpadu Bintara Tahun 2019 panda Polda Maluku asal pengiriman Polres Maluku Tenggara Barat :

Bona Ventura Romaryo, Aminudin Tri Rohmandoni, Sardin Zafar, Yulius S. Watumlawar, Yopi N.P. Timisela, Marselinus E. Laikyar, Berti J. Lilimwelat, Mozes B. Lewedalu, Ardi P.Z.M. Basaur, Rudy N. Lambiombir, Sefnat Dandirwalu, Ronaldo V.D.Titirloloby, Viator Lamere, Simon Nusmese, Ridar Dandirwalu, Cornelis Samponu, Modestus L. Ratuanik dan Bitsael Lololuan

Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar,S.I.K menyatakan ke 18 orang ini akan mengikuti pendidikan pembentukan sebagai anggota Polri yang akan dilaksanakan pada SPN Passo Polda Maluku.

”Selamat bagi ade–ade yang telah berjuang selama ini untuk mengikuti seleksi yang ketat pada penerimaan terpadu Bintara Tahun 2019 dan hari ini dinyatakan lulus terpilih dalam seleksi dimaksud. Ikutlah pendidikan dengan sebaik mungkin sehingga kelak akan menjadi anggota Polri yang promoter, yaitu Profesional, Modern dan Terperdaya," lanjut Kapolsek. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel