-->

Polres Metro Bekasi Kota Juga Adakan Acara Pembuatan SIM Gratis

Polres Metro Bekasi Kota Juga Adakan Acara Pembuatan SIM GratisBEKASI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota mengadakan pembuatan SIM gratis. masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa mendaftar di mediai sosial Polres Metro Bekasi Kota atau menghubungi nomor 081386413667.

“Namun ada beberapa kriteria yang sudah ditentukan oleh Polres Metro Bekasi Kota yaitu diantaranya warga yang lahir 1 Juli, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73,” terang Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

“Selain warga yang lahir pada tanggal 1 Juli, juga yang namanya ada bersangkutan dengan kepolisian juga diberi kesempatan untuk mendaftarkan namanya,” sambungnya.

Namun untuk mendapatkan SIM gratis, masyarakat diwajibkan mengikuti prosedur tes dan teori dan itu wajib harus dilaksanakan. “Silahkan apabila warga yang semua persyaratan sudah dilaksanakan dan lulus masuk dalam katagori persyaratan SIM gratis maka pulang langsung dapat SIM,” pungkas Kompol Erna. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel