-->

Polisi Tambora Tangkap Bandit Penodong HP Milik Pejalan Kaki

Polisi Tambora Tangkap Bandit Penodong Pejalan KakiJAKARTA BARAT, LELEMUKU.COM - Seorang pejalan kaki menjadi korban penodongan bandit bersenjata tajam di Jl Krendang Barat RT 014/06 Keluraha Krendang, Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat, pada Sabtu (29/06/2019).

Handphone yang berada dalam saku celananya digasak penodong. Satu dari tiga tersangka berhasil diringkus Tim Reskrim Polsek Metro Tambora.

Petugas langsung sigap ketika mendengar teriakan korban minta tolong saat polisi melakukan observasi wilayah tak jauh dari lokasi. Dari tangan tersangka, MSMl (28) disita dua handphone.

Kapolsek Metro Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua rekan tersangka. “Kami masih dalami kasus ini kemungkinan mereka juga melakukan ditempat lainnya,” kata Kapolsek, Minggu (30/96/2019) kemarin.

Dikatakan Kapolsek, saat kejadian sekira pukul:22.30 WIB korban saat itu hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki dari Season City. Saat melintas di Jl Krendang Barat, Krendang, Tambora, korban tiba-tiba dipepet tiga tersangka. Kemudian salah satu tersangka langsung menodongkan pisau ke tubuh korban.

Karena ketakutan korban hanya bisa pasrah saat tersangka mengambil paksa handphone disaku celananya. Begitu para tersangka kabur, korban spontan teriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Saat bersamaan anggota Polsek Metro Tambora yang sedang melakukan observasi mendengar teriakan korban. Hingga akhirnya anggota dengan dibantu warga bisa menangkap salah satu tersangka,” ucap Kapolsek. (HumasPOldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel