-->

Gowes Polres Biak Numfor Gelar Bersih-bersih di Gereja Jemaat HIB Sorido

Gowes Polres Biak Numfor Gelar Bersih-bersih di Gereja Jemaat HIB SoridoBIAK, LELEMUKU.COM – Kepedulian terhadap lingkungan sekitar dilakukan oleh Komunitas Gowes Polres Biak Numfor dengan melakukan aksi bersih-bersih di Gereja Jemaat HIB Sorido dan Tempat Wisata Dermaga Dorei Inggiri Sorido, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua pada Selasa (30/07/2019).

Gowes dan aksi bersih-bersih ini dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sam R. Mamisala dan diikuti oleh 20 personil Polres Biak NumforKabag Sumda Kompol Sam R. Mamisala mengatakan bahwa aksi bersih-bersih tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan seperti ini sangat penting, karena selain untuk kesehatan, kita juga melakukan aksi bersih-bersih lingkungan tentunya dengan harapan mampu mendorong kesadaran semua pihak, akan pentingnya kebersihan,” ungkap Kabag Sumda.

Sementara itu, respon positif datang dari masyarakat setempat, seperti Bapak Dem mandibodibo yang mengucapkan terima kasih atas kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan Komunitas Gowes Polres Biak Numfor ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Polres Biak Numfor yang telah melakukan aksi bersih-bersih lingkungan di tempat wisata Dermaga Dorei dan Gereja Jemaat HIB Sorido. Tentunya dengan lingkungan yang bersih akan menambah pengunjung yang berwisata ke Dermaga Dorei ini,” tambah Dem.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel