-->

Cek Kondisi Pasca Pemindahan, Richard Louhenapessy Kunjungi Puskesmas Airlow

Cek Kondisi Pasca Pemindahan, Richard Louhenapessy Kunjungi Puskesmas AirlowAMBON, LELEMUKU.COM - Walikota Ambon, Provinsi Maluku Richard Louhenapessy didampingi Wakil Walikota, Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru serta Pimpinan OPD terkait melakukan kunjungan ke Puskesmas Airlouw pada Sabtu (20/07/2019).

Adapun maksud kunjungan Walikota dan tim ke Puskesmas Airlouw adalah untuk melihat langsung Puskesmas tersebut yang merupakan pindahan dari Latuhalat dan masih belum beroperasi secara maksimal dikarenakan keterbatasan peralatan yang dibutuhkan oleh tenaga medis.

Selain peralatan yang dibutuhkan dalam penanganan pasien, tenaga medis yang bertugas juga meminta bantuan berupa alat transportasi yang dibutuhkan dalam mengoptimalkan pelayanan di wilayah tersebut.

Dengan melihat langsung kondisi dilapangan, Walikota meminta Dinas Kesehatan untuk membuat Rencana Anggaran yang mengakomodir kebutuhan dari Puskesmas tersebut. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel