-->

Ajak Umat Muslim Sulsel Cinta Allah, Andi Sudirman Sulaiman Gelar Kajian

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengadakan kajian spesial dengan mengangkat tema ‘Cinta Kepada Allah’ yang berlangsung di Rumah jabatannya yang terletak di jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Minggu, (28/07/2019). Kajian ini menghadirkan Ustadz Firanda Andirja yang menjadi salah satu teladan umat muslim di Indonesia.

“Alhamdulillah, selama ini kita bersama ketika ada kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama, kita sama-sama selama itu ada manfaatnya bagi masyarakat dan khususnya orang banyak,” kata Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Wagub juga mengapresiasi Ustadz Firanda Andirja yang menyelesaikan pendidikan S1 hingga S3 di Madinah.

Ustadz Firanda Andirja dalam ceramahnya sendiri menyampaikan agar umat muslim lebih mencintai Allah SWT. Bentuk cinta tersebut bukan hanya diucapkan lewat lisan, namun harus dibuktikan melalui amal perbuatan.

“Doa agar mencintai dan dicintai Allah dalam Hadits Riwayat At-Tirmidzi, Allahumma Inni As’aluka Hubbaka Wa Hubba Manyuhibbuka wal amal ladzi Yuballighuni hubbaka Allahummaj’al hubbaka ahabba ilayya min naksir wa ahlii wa minal – maa’ ilmu baarid yang artinya, Ya Allah aku mohon padaMu dan cinta orang yang mencintaiMu, amalan yang mengantarkanku menggapai cintaMu. Ya Allah, Jadikanlah kecintaanku kepadaMu lebih aku cintai dari pada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku,” ungkap Ustadz Firanda dalam tausianya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel