-->

Andarias Lameky Ungkap Pemkab Biak Numfor Siapkan Berbagai Kegiatan Jelang HUT RI

Andarias Lameky Ungkap Pemkab Biak Numfor Siapkan Berbagai Kegiatan Jelang HUT RIBIAK, LELEMUKU.COM - Berbagai kegiatan jelang HUT ke-74 RI yang akan dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Kali ini sedikit menarik karena ditambah dengan lomba pidato, lomba cerdas cermat, lomba baca puisi dan lomba nyanyi, serta debat mahasiswa, atas saran dari Bupati, Herry Ario Naap.

Hal ini disampaikan oleh Asisten III, Andarias F.Lameky saat bertindak sebagai pembina apel, Senin (29/07/2019) yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati dengan petugas dari dinas pariwisata.

"Kita patut memberikan apresiasi bagi Bapak Bupati karena ide beliau yang akhirnya bisa mengakomodir seluruh generasi muda untuk berpacu, berlomba dan berkompetisi dalam mengasah wawasan satu dengan yang lain lewat berbagai lomba-lomba tersebut, salah satunya debat mahasiswa" tegas Asisten III, Lameky.

Lomba cerdas cermat dengan menggunakan bahasa Biak, Inggris, dan Indonesia, untuk lomba debat mahasiswa berpusat pada visi misi Bupati Biak, sekaligus di dalamnya Bupati bertindak sebagai keynote speaker.

Begitu juga dengan lagu-lagu perjuangan yang dilombakan, dengan harapan nilai-nilainya dapat digelorakan sejak dini secara terus menerus.

Akhir dari penyampaiannya, Lameky ingatkan Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) untuk lakukan pengawasan bagi OPD-OPD, terutama yang melakukan kegiatan fisik yang sumbernya dari DAK, dan lainnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel