Marga Taufiq Kunjungi Satuan Jajaran Kodam Pattimura di Kota Ambon - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Marga Taufiq Kunjungi Satuan Jajaran Kodam Pattimura di Kota Ambon

Marga Taufiqa Kunjungi Satuan Jajaran Kodam Pattimura di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM -  Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Marga Taufiq, melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa satuan jajaran diantaranya Korem 151/Binaiya, Pomdam, Zidam, Ajendam dan Hubdam XVI/Pattimura pada Senin (17/06/2019).

Dalam kunjungan yang dipusatkan di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, para personel dari Korem 151/Binaiya, Pomdam, Zidam, Ajendam dan Hubdam XVI/Pattimura mendapat pengarahan dari Pangdam XVI/Pattimura.

Pangdam mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI yang telah turut serta mengamankan event besar yang telah kita lalui baik Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum maupun Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Lebih lanjut, Pangdam memberikan penekanan ulang kepada seluruh prajurit tentang penggunaan Media Sosial (Medsos) secara bijak, para prajurit dan PNS untuk mempedomani aturan-aturan dan etika yang telah ditetapkan oleh TNI AD dalam bermedsos.

“Jangan cepat menyebarkan suatu informasi yang belum tentu pasti kebenarannya (Hoax), cek lebih dahulu dan laporkan kepada atasan masing-masing,” kata Pangdam.

Pangdam juga berpesan, agar selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitar pangkalan masing-masing maupun pribadi. Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan prajurit dan merupakan unsur yang fundamental dalam ilmu kesehatan dan pencegahan, serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XVI/Pattimura. (Pendam16)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...