-->

Koramil Kembayan Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim

Koramil Kembayan Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak YatimKEMBAYAN, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer 1204-04/Kembayan, menggelar  acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H, bertempat di Makoramil 1204-04/Kembayan, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa (18/06/2019)

Acara diikuti oleh, Camat Kembayan, Danramil 04/kby Kpt Inf Warsidi, Kapolsek Kembayan Akp Pahlawan, Kepala Puskesmas Kembayan, Maneger PT KGP, Ketua DAD kec. Kembayan, Kades Tanjung Merpati dan Tokoh Agama serta masyarakat sekitar Makoramil 04/Kby.

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan yang diwakili Danramil 1204-04/ Kby Kapten Inf Warsidi menyampaikan, selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara Halal bihalal, masih dalam suasana yang Fitri ini, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir bathin.

"Masih di hari yang Fitri ini menjadi momen untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini," ucapnya.

Selain itu, sebagai seorang aparat Kewilayahan kita harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Sebagai umat beragama kita wajib saling bantu, saling menolong dan berempati terhadap sesama," tutupnya.

Selanjutnya, usai acara Danramil beserta komponen masyarakat lainnya memberikan santunan kepada anak yatim. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel