Bambang Kristianto Bawono Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit Kodim 1011 Kapuas - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Bambang Kristianto Bawono Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit Kodim 1011 Kapuas

Bambang Kristianto Bawono Gelar Halal Bihalal dengan Prajurit Kodim 1011 KapuasKAPUAS, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim  1011/Kuala Kapuas Letnan Kolonel Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menggelar Halal Bihalal dengan prajurit dan PNS Kodim 1011/Klk, di lapangan upacara Makodim 1011/ Klk, Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah pada Minggu (17/06/2019)

Kegiatan Halal Bihalal di awali dengan upacara bendera pertama setelah melaksanakan cuti bersama. Dalam sambutannya, Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang mengatakan, kendati sudah berada di satuan teritorial dan berbaur dengan masyarakat, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas dan jangan sampai kehilangan jati diri sebagai Prajurit.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 1011/Klk untuk meningkatkan lagi disiplin dan etos kerja jangan sampai kendur. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang terlibat dalam pengamanan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1440 H, sehingga kondisi wilayah binaan Kodim 1011/Klk yang berada di wilayah Kab. Kuala Kapuas dan Kab. Pulang Pisau aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan, masih dalam suasana Idul Fitri 1450 H, dan seluruh anggota telah selesai melaksanakan cuti bersama. Hari ini kita melaksanakan Halal Bihalal yang sudah menjadi tradisi tahunan bagi Kodim 1011/Klk,untuk menjaga tali silaturahmi.

"Kita di sini satu keluarga, satu nasib sepenanggungan, jangan ragu berbuat apabila itu baik dan sesuai aturan. Laporkan kepada atasan apabila ada permasalahan atau kendala di lapangan," ujarnya mengakhiri.

Acara diakhiri dengan salaman dan berjabat tangan serta foto bersama seluruh prajurit PNS. (Pendam12)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...