-->

Copet di Bus Kopaja P19 Dibekuk Anggota Polsek Metro Menteng

Copet di Bus Kopaja P19 Dibekuk Anggota Polsek Metro MentengJAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Anggota Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat membekuk pencopet dalam bus Kopaja P19 Jurusan Blok M-Tanah Abang,  di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/06/2019). 

Kini pelaku berinisial EN (24) berikut barang bukti telepon genggam milik Amelia Mudrika (24) yang  sempat dibuang berhasil ditemukan polisi dan kini pelaku diamankan ke kantor Polsek Metro Menteng.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Gozali Ruhulima,SH menuturkan, saat itu korban naik bus Kopaja dari arah Blok M mau ke kawasan Tanah Abang dan ada belasan penumpang  di dalam bis. 

Namun begitu kendaraan itu melintas di tempat kejadian, pelaku yang tadinya duduk di belakang malah geser ke depan mendekati wanita penumpang yang sudah diamati sejak dari awal.

Ketika bus melintas di bundaran HI,  pelaku dengan cepat mengambil telepon genggam wanita itu.  Korban langsung berteriak dan barang bukti HP sempat dibuang di kolong jok mobil. 

Sementara petugas kepolisia yang melintas di bundaran HI melihat kejadian dengan sigap segera menangkap pelaku dengan membawanya ke  kantor polisi berikut barang bukti. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel