-->

Halal Bihalal Pereret Tali Silaturohmi Babinsa dengan Keluarga Amin Rais

Halal Bihalal Pereret Tali Silaturohmi Babinsa dengan Keluarga Amin RaisSURAKARTA, LELEMUKU.COM - Halal bihalal merupakan tradisi yang kental di masyarakat di hari kemenangan umat Islam pada hari Raya Idul Fitri.

Serka Teguh. S dan Sertu Suryanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan silaturohmi dan Halal bihalan di kediaman keluarga besar Rozak Rais, adik dari Tokoh Nasional, Amin Rais di Jl Masella Kepatihan Kulon Jebres Surakarta, Jawa Tengah  pada Rabu (05/06/2019).

Rozak Rais mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif berkunjung ke rumah kami dan disampaikan ucapan minal Aidzin wal fa idzin semoga di hari kemanangan ini kita semua kembali ke fitrah dan di berikan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai benteng negara  pungkasnya.

Serka Teguh. S selaku Babinsa mengucapkan terimakasih kepada keluarga  besar Rais yg selama ini bisa menerima babinsa dg baik  serta mewakili instansi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta di hari  kemenangan ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir Bathin. (Agus Kemplu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel