-->

Andre Sukendar Nilai Kerukunan Umat Beragama di Tanimbar Sangat Erat

Andre Sukendar Nilai Kerukunan Umat Beragama di Tanimbar Sangat EratSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, AKBP Andre Sukendar, S.I.K menilai kerukunan umat beragama di Tanimbar sudah sangat terjalin erat.

“Saya kira dengan terjalinnya kerukunan atau toleransi antara umat beragama, khususnya dengan sudah terbentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama Tanimbar,  maka itu sudah terjalin di kabupaten kita ini,” ujar dia kepada para awak media pada Senin (03/06/2019).

Sukendar pun mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat itu untuk ikut mendukung pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi kelancaran jalannya Hari Raya Kemenangan umat Muslim, Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah  pada Rabu (05/06/2019).

“Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dalam segala bentuk aktifitas. Sehingga keluarga kita yang beragama muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan lancar, saya kira semuanya itu sudah dilaksanakan hanya tinggal ditinggkatkan lagi demi kelancaran semua kegiatan,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel