Andre Sukendar Nilai Kerukunan Umat Beragama di Tanimbar Sangat Erat - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Andre Sukendar Nilai Kerukunan Umat Beragama di Tanimbar Sangat Erat

Andre Sukendar Nilai Kerukunan Umat Beragama di Tanimbar Sangat EratSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, AKBP Andre Sukendar, S.I.K menilai kerukunan umat beragama di Tanimbar sudah sangat terjalin erat.

“Saya kira dengan terjalinnya kerukunan atau toleransi antara umat beragama, khususnya dengan sudah terbentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama Tanimbar,  maka itu sudah terjalin di kabupaten kita ini,” ujar dia kepada para awak media pada Senin (03/06/2019).

Sukendar pun mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat itu untuk ikut mendukung pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi kelancaran jalannya Hari Raya Kemenangan umat Muslim, Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah  pada Rabu (05/06/2019).

“Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dalam segala bentuk aktifitas. Sehingga keluarga kita yang beragama muslim bisa menjalankan ibadahnya dengan lancar, saya kira semuanya itu sudah dilaksanakan hanya tinggal ditinggkatkan lagi demi kelancaran semua kegiatan,” tutupnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...