AMGPM Tanimbar Ikut Amankan Ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

AMGPM Tanimbar Ikut Amankan Ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H

AMGPM Tanimbar akan Amankan Ibadah Sholat Idul Fitri 1440 HSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku yang juga selaku Ketua Klasis Gereja Protestan Maluku (GPM) Tanimbar Selatan (Tansel), Pdt. Lenny Bakarbessy Rangkoratat, S.Th menyatakan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Tanimbar akan ikut mengamankan jalannya Sholat Id, yaitu salat sunah yang dilakukan pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah pada Rabu (05/06/2019).

“Para pengurus dan AMGPM Polri dan TNI akan menjaga jalannya Sholat Id, yaitu salat sunah yang dilakukan pada Hari raya yang penuh berkah tersebut,” dia kepada Lelemuku.com pada Selasa (04/06/2019).

Lenny pun mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah yang terdiri dari 10 kecamatan itu sebagai umat beragama wajib hukumnya untuk selalu menjalankan perintah agama, yaitu prinsip saling menghargai, menghormati dan toleransi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Doa kami semoga umat Islam di Indonesia dan secara khusus di Kepulauan Tanimbar dapat merayakan Idul Fitri, yaitu hari kemenangannya dengan aman, damai dan tentram,” ungkapnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...