-->

Tiopan Aritonang Tutup Karya Bakti TMMD Imbangan Korem 133 Nani Wartabone

GORONTALO, LELEMUKU.COM - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen  TNI Tiopan Aritonang memimpin upacara Penutupan Karya Bakti TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Korem 133/Nani Wartabone TA  2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Botumoito Kab. Boalemo Provinsi  Gorontalo, Sabtu (05/04/2019).

Pangdam XIII/Merdeka  mengatakan bahwa Selaku Penanggung Jawab Keberhasilan operasi (PKO) TMMD  Kodam XIII/Merdeka, Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang  setinggi-tingginya atas hasil yang telah dicapai oleh Satgas TMMD  beserta seluruh warga masyarakat Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten  Boalemo. “Selama satu bulan, para prajurit TNI telah bekerja  bersama-sama dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya serta  instansi pemerintah untuk menyelesaikan seluruh sasaran kegiatan.  Kesemuanya ini dapat tercapai tentunya berkat semangat gotong-royong dan  kerjasama yang baik dan harmonis di antara seluruh stakeholders  terkait”, ujar Pangdam.

“Saya yakin, keberhasilan ini  tak lepas dari partisipasi aktif dan dukungan dari pemerintah daerah,  unsur TNI dan Polri serta seluruh komponen bangsa dan instansi  terkait.”, lanjut Pangdam.

Sebelum mengakhiri  sambutannya, Pangdam berpesan kepada pemerintah daerah dan masyarakat  setempat bahwa Pangdam menyerahkan hasil karya TMMD Imbangan Korem  133/Nani Wartabone ini untuk dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik  agar dapat memberikan nilai guna yang tinggi bagi kesejahteraan  masyarakat.

“Apabila selama pelaksanaan TMMD Imbangan  ini terdapat perbuatan dan tutur kata maupun tingkah laku para prajurit  saya yang kurang tepat ataupun tidak berkenan di hati bapak-bapak dan  ibu-ibu sekalian, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, saya  menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya” Tutup Pangdam.

Hadir  dalam acara tersebut antara lain Gubernur Gorontalo beserta jajaran,  Kapolda Gorontalo beserta jajaran, Danrem 133/Nani Wartabone, Danlanal  Gorontalo, Bupati Boalemo, Bupati Pohuwatu, segenap anggota TNI, Polri,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan pers, serta segenap  personel Satgas Karya Bakti TMMD Imbangan. (Pendam13)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel