-->

Open Turnamen Danyonzipur 6 Cup 2019 di Sei Pinyuh Berjalan Sukses

Open Turnamen Danyonzipur 6 Cup 2019 di Sei Pinyuh Berjalan SuksesMEMPAWAH, LELEMUKU.COM - Bertepat di Lapangan Wirapura Yonzipur 6/Satya Digdaya dilaksanakan Upacara penutupan dan penyerahan Hadiah Tropy, Piagam dan uang Pembinaan kepada pemenang Turnamen Sepak Bola Danyonzipur 6 Cup pada Sabtu (04/05/2019).

Turnamen ini ditutup secara resmi oleh Komandan Yonzipur 6/SD Letkol Czi Ahmad Safari. Bertempat di Jln. Sungai Pinyuh, Anjungan Melancar, Sungai Pinyuh, Kecamatan Sei Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar)

Turnamen ini merupakan agenda rutin tahunan Yonzipur 6/SD, yang dimulai sejak 23 Maret sampai dengan 3 Mei 2019. Diikuti 95 club sepak bola dari Kab. Mempawah, Kab. Bengkayang, kota Singkawang, dan kab. Kubu Raya. Bekerjasama dengan instansi terkait, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dan prestasi olah raga bagi generasi muda.

Dalam pertandingan partai puncak (Final) pada turnamen tersebut mempertemukan Team PSAD vs Coconesia FC yang dimenangkan oleh PSAD dengan skor 1-0. Sedangkan untuk juara ke 3 dari Matahari FC, dan posisi keempat diisi Golden Chicken FC.

Pada turnamen Danyonzipur 6 Cup kali ini juga menampilkan pemain terbaik yaitu Andi Prahara dari Coconesia FC dan top score Jaka dari Takong Putra FC.

Dalam sambutannya Danyonzipur 6/SD mengatakan bahwa, turnamen ini untuk kegiatan silaturahmi para pecinta sepak bola diwilayah Kalbar, serta mencari atlet-atlet sepak bola Kalbar, sehingga kedepan prestasi persepakbolaan Kalbar dpt bersaing dalam PON, dan masuk dalam ajang Liga utama Indonesia.

"Terima kasih banyak kepada para peserta tim sepak bola yang telah mendukung kegiatan ini dan tidak ada kendala selama pertandingan berlangsung," tutupnya. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel