Cornelis Batmomolin Ajak Masyarakat Tanimbar Budayakan Olahraga - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Cornelis Batmomolin Ajak Masyarakat Tanimbar Budayakan Olahraga

Cornelis Batmomolin Ajak Masyarakat Tanimbar Budayakan OlahragaOLILIT, LELEMUKU.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Cornelis Batmomolin, S.Sos mengajak seluruh masyarakat di daerah yang berbatasan langsung dengan Australia itu untuk membudayakan olahraga melalui gerakan ‘Ayo Olahraga’.

“Pembudayaan olahraga perlu dimulai dari masyarakat di pedesaan hingga masyarakat perkotaan dengan memperlihatkan 5M, yaitu marah, meriah, masal dan manfaat,” kata dia pada kegiatan Pembukaan Musyawarah Kabupaten I Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Maluku Tenggara Barat (MTB) Tahun 2019 di Aula Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki, Jl. Slamet Riyadi No. 1 Dusun Lakateru Desa Olilit Raya, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Minggu (19/05/2019).

Ia mengungkapkan bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanimbar melalui gerakan ‘Ayo Olahraga’ pada tahun 2019 ini akan melanjutkan program olahraga prestasi yang telah dilaksanakan secara terus menerus karena besarnya antusiasme Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai bentuk pembudayaan olahraga yang menyentuh kepada masyarakat.

“Besarnya antusias pemda pada olahraga maka tahun 2019 ini di Tanimbar akan dilaksanakan gerakan ayo olahraga untuk program olahraga prestasi,” ungkap Batmomolin. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...