-->

Murad Ismail dan Barnabas Orno Siap Dilantik Presiden Joko Widodo

Murad Ismail dan Barnabas Orno Siap Dilantik Presiden Joko WidodoSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku terpilih periode 2019-2024, Murad Ismail dan Wakil Gubernur (Wagub) terpilih, Barnabas Orno siap untuk dilantik Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo di Istana Merdeka pada Rabu (24/04/2019).

Hat tersebut diungkapkan oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH., MH bahwa pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan resmi dari Plh Gubernur Maluku, Hamin Bin Thahir, SE tentang kepastian pelantikan dari Murad Ismail dan Barnabas Orno. Selain itu pihaknya pun diminta untuk menghadiri pelantikan tersebut, yang diawali dengan rapat terbatas di Jakarta pada Selasa (23/04/2019).

“Hari ini kami kepala daerah bergerak ke Jakarta, besok ada rapat terbatas disana dan direncanakan pelantikan Gubernur dan Wagub Provinsi Maluku pada Rabu di istana presiden,” ungkap dia kepada para awak media di ruang kerjanya pada Senin (22/04/2019).

Fatlolon berharap Gubernur Murad dan Wagub Orno  akan melanjutkan pembangunan di Provinsi Maluku dan menjadikan Kepulauan Tanimbar sebagai target affirmasi kebijakan mengingat daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat itu merupakan Daerah 3T, yaitu daerah tertinggal, terdepan dan terluar di Indonesia dan termiskin nomor 2 di Maluku serta yang berbatasan langsung dengan Australia.

“Kami percaya bahwa gubernur dan wagub terpilih memimpin Maluku lima tahun ke depan dan akan membawa peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Provinsi Maluku. Selamat untuk gubernur dan wagub yang akan dilantik, sukses selalu dan kita bersama-sama membangun Maluku,” harapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel