-->

Koramil Saumlaki Gelar Komsos Dengan Warga Batu Putih

Koramil Saumlaki Gelar Komsos Dengan Warga Batu PutihBATU PUTIH, LELEMUKU.COM - Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan masyarakat ataupun para tokoh masyarakat yang ada di desa binaan, dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang di peroleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Hal tersebut di tunjukan oleh Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Kopda Amrin yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat,Kamis (01/p4/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kopda Amrin berpesan, Saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut.

Ia juga mengingatkan, apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan desa, diharapkan kepada warga masyarakat desa untuk segera melaporkan dengan aparat terkait, dengan harapan sekecilpun permasahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama,”pungkasnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel