-->

TNI Ajak Masyarakat Tomra Bersihkan Lingkungan Desa

TOMRA, LELEMUKU,COM - Babinsa Koramil 1507-04/Serwaru, Kopda Soni Tanmelay, mengajak warga masyarakat melaksanakan pembersihan lingkungan desa dengan mengambil sasaran di kanan kiri jalan bertempat di Desa Tomra, Kecamatan Letti,  Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Rabu (03/04/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan Kopda Soni Tanmelay ini semata-mata karena terdorong rasa tanggung jawab wilayah binaan agar desa binaannya terlihat bersih dan indah, sehingga akan memberikan kesan kepada warga peduli kesehatan.

Selain itu, kegiatan ini sebagai perekat hubungan di masyarakat sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Dalam hal ini, masyarakat sangat merespon baik, yang mana kegiatan itu secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena kebersihan merupakan sebagian dari iman dan kebersihan melambangkan kesucian.(Penrem151) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel