-->

The Jonas Brothers Rilis Lagu Pertama dalam 6 Tahun

The Jonas Brothers Rilis Lagu Pertama dalam 6 TahunNEW YORK, LELEMUKU.COM - Setelah band the Jonas Brother dikabarkan bubar, ketiga anggota band itu, Nick Jonas, Joe Jonas dan Kevin Jonas disibukan dengan melakukan pertunjukan solo dan proyek masing-masing.

Pada tanggal 1 Maret lalu, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama-sama di New York, sesaat setelah peluncuran “Sucker” lagu baru mereka itu.

Lagu “Sucker” yang beraliran pop tersebut mengisahkan perasaan cinta sepenuhnya. Mungkin saja, itu dikarenakan ketiga personel band tersebut memiliki hubungan cinta yang mendalam dengan pasangan masing-masing.

Nick Jonas menikah dengan aktris Priyanka Chopra pada bulan Desember lalu, Joe bertunangan dengan aktris Sophie Turner dan Kevin menikah dengan Danielle Jonas. Keduanya sudah memiliki dua anak perempuan.

The Jonas Brother juga merilis video klip single tersebut pada hari Jumat, 1 Maret lalu. Ingin melihat wajah pasangan Nick, Joe dan Kevin? Anda dapat melihatnya dalam video klip tersebut karena Priyanka, Sophie dan Danielle juga tampil dalam video klip itu.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel