-->

John Murphy Dituduh Lakukan Serangan Jeremy Corbyn Menggunakan Telur di London

John Murphy Dituduh Lakukan Serangan Jeremy Corbyn Menggunakan Telur di LondonLONDON, LELEMUKU.COM - Polisi Inggris menuduh seorang pria setelah melemparkan telur terhadap pemimpin oposisi Jeremy Corbyn.

Pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn diserang ketika mengunjungi sebuah masjid di daerah pemilihannya di London pada hari Minggu (3/3).

Seorang pria ditangkap di tempat kejadian setelah diduga melemparkan telur ke kepala politisi sayap kiri itu sambil berteriak “Ketika Anda memilih, Anda mendapatkan apa yang Anda pilih.”

Kepolisian Metropolitan London hari Senin (4/3) mengatakan bahwa John Murphy yang berusia 31 tahun dituduh melakukan serangan itu. Dia dijadwalkan tampil di pengadilan hari Selasa.

Keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa telah meningkatkan suhu politik, dan para anggota parlemen mengeluhkan naiknya tingkat caci maki dan ancaman.

Pada tahun 2016, anggota parlemen dari Partai Buruh Jo Cox ditikam dan ditembak mati oleh seorang penyerang yang meneriakkan slogan-slogan bercirikan haluan ekstrem kanan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel