-->

Ingin Jadi Youtuber Terbesar, T-Series Deklarasi Perang Resmi Kalahkan Pewdiepie

NEW DELHI, LELEMUKU.COM - Perusahaan musik dan hiburan asal India, T-Series secara resmi mendeklarasi perang untuk menaklukkan peringkat nomor 1 Youtubers dunia yang saat ini masih dikuasai oleh Pewdiepie.

Menurut Chairman and Managing Director T-series, Bhushan Kumar, perusahaannya kini harus membuat sejarah dengan membawa TSeries sebagai content creator dengan subscriber terbanyak di dunia.

"Sebentar lagi kita akan menjadi channel youtube terbesar di dunia. Kita dapat membuat sejarah. Kita dapat membuat India menang. Subscribe ke TSeries," kata dia di akun twitternya dengan memberikan hastag #BharatWinsYouTube, pada Rabu (6/3).

Kumar memberikan kesan bahwa deklarasi T-Series untuk menjadi content creator nomor 1 dunia adalah terkait nasionalisme India. Hal ini diamini oleh para penggemarnya.

"Anda dapat membuat India menang!. Subscribe ke youtube channel TSeries dan membuatnya sebagai yang terbesar di dunia," ungkap aktor terkenal Aparshakti Khurana.

Hal ini ditanggapi Felix Kjelberg, nama asli dari Pewdiepie dengan menyatakan bahwa sikap TSeries mencampurkan nasionalisme kedalam hitungan subscribe ke youtube adalah hal terdesak yang mereka lakukan sehingga seolah-olah ini adalah masalah harga diri sebuah bangsa.

"Mereka semakin putus asa," ungkap Pewdiepie pada Kamis (7/3).

Felix adalah seorang youtuber asal Swedia. Saat ini angka subscriber keduanya mencapai 88juta subscriber dengan selisih mencapai 6000 subscriber.

Ia sendiri menyatakan tidak pernah mengajak para penggemarnya untuk membenci orang India. Ia malah mengajak mereka untuk memberikan donasi kepada anak-anak India yang mengalami kekerasan sebagai pekerja anak yang sangat gencar terjadi di negara dengan penduduk terbesar kedua setelah China itu.

Total donasi yang didapat dalam sehari dia melakukan streaming sebesar 250.000 Dollar US atau mencapai Rp3,5 miliar kepada yayasan Cry yang berbasis di India.  (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel