-->

Stela Natalia Mulia Lumalessil Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Indonesia Timur

Stela Natalia Mulia Lumalessil Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Indonesia TimurJAKARTA, LELEMUKU.COM - Putri Indonesia 2019 dari Provinsi Maluku, Stela Natalia Mulia Lumalessil berhasil menjadi Puteri Sosial Media untuk Kepulauan Indonesia Timur dalam ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/3).

Dirinya memiliki voting media sosial terbanyak di Kepulauan Indonesia Timur mengalahkan Irena Shafira dari Provinsi Maluku Utara (Malut), Elsa Irwanti Elisabeth Kaize dari Provinsi Papua dan Etha Lanny Julieth Wekan dari Provinsi Papua Barat (Pabar).

Selain penghargaan Puteri Sosial Media di Kepulauan Indonesia Timur, berikut ini ada 5 lagi penghargaan khusus Putri Sosial Media Kepulauan dalam penyelenggaraan Puteri Indonesia 2019 diantaranya Anoushka Bhuller Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Sumatera, Daniella Grace Krestianto Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Jawa, Nadia Karina Wijaya Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Nusa Tenggara, Fatmathalia Ranti Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Kalimantan dan Jolene Marie Cholock Rotinsulu Jadi Puteri Sosial Media Kepulauan Sulawesi

Sementara itu 4 penghargaan khusus lainnya yang selama ini telah diberikan diantarnaya; Helvanda Herman Raih Busana Tradisional Terbaik di Puteri Indonesia 2019, Agatha Aurelia Raih Puteri Berbakat di Puteri Indonesia 2019, Maria Hostiana Raih Puteri Intelegensia di Puteri Indonesia 2019 dan Diah Ayu Lestari Raih Puteri Persahabatan di Puteri Indonesia 2019.

Pemilihan Putri Indonesia 2019 sendiri telah memilih juaranya. Frederika Alexis Cull, finalis dari DKI Jakarta dimahkotai oleh Sonia Fergina Citra, Puteri Indonesia 2018. Ia  mengalahkan 38 finalis lainnya dari 34 provinsi di Indonesia. Frederika akan mewakili Indonesia di Miss Universe 2019.

Jolene Marie Cholock dari Sulawesi Utara menjadi 1st Runner Up Puteri Indonesia 2019 dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019 oleh Vania Fitryanti Herlambang, Puteri Indonesia Lingkungan 2018 dari Banten . Ia yang akan mengikuti kompetisi kecantikan Miss International 2019. 

Jessica Fitriana Martasari dari Jawa Barat menjadi 2nd Runner Up Puteri Indonesia 2019 dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2019 oleh Wilda Octaviana Situngkir, Puteri Indonesia Pariwisata 2018 dari Kalimantan Barat. Ia akan mengikuti kompetisi Miss Supranational 2019.

Serta Puteri Indonesia Perdamaian 2019, Maria Hostiaa Napitupulu dari Nusa Tenggara Timur dinobatkan oleh Dilla Fadiela, Puteri Indonesia Perdamaian 2018 dari DI Yogyakarta.

Puteri Indonesia 2019 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-23 yang  mengusung tema "Colorful West Nusa Tenggara". kontes ini disertai dengan serangkaian acara kegiatan karantina Puteri Indonesia dilaksanakan di Pulau Lombok dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara ini juga dihadiri oleh  Catriona Gray dari Filipina, Miss Universe 2018, Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela Miss International 2018 dan Valeria Vazquez dari Puerto Rico, Miss Supranational 2018. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel