-->

Purnawirawan TNI-Polri di Yogyakarta Dukung Prabowo Subiyanto

Purnawirawan TNI-Polri di Yogyakarta Dukung Prabowo SubiyantoYOGYAKARTA, LELEMUKU.COM – Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri deklarasi ribuan purnawirawan TNI-Polri di Grand Pasific Hall Yogyakarta, Rabu (27/2).

Dalam pidatonya, Capres nomor urut 02 ini mengatakan dukungan purnawirawan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut semakin menambah semangat untuk berjuang memenangkan Pillpres 2019.

“Saya semakin dapat kekuatan. Kami ini dan para purnawirawan ini seharusnya sudah istirahat untuk jenderal-jenderal semacam ini, apalagi yang mau dicari, bintang empat dan bintang tiga juga tanda kehormatan sudah didapat. Tapi mereka dan kita tidak rela melihat negara ini dalam keadaan tidak benar, maka mereka ini ikut berjuang,” kata Prabowo.

Prabowo menceritakan, para purnawirawan yang mendukungnya itu adalah yang saat masih menjadi anggota militer bersikap tegas terhadapnya. Bahkan ketegasan yang ia dapat dari para purnawirawan tersebut membentuk karakter positif dalam jiwa Prabowo.

“Merekalah yang dulu menggembleng saya, mereka yang pernah mendidik saya yang memarahi saya sehingga saya dapat berdiri di sini. Saya bukan siapa-siapa tanpa mereka,” tegas Prabowo.

Selain ribuan purnawirawan TNI-Polri, hadir juga alumnj Universitas se-DIY dan relawan emak-emak se-DIY. Melihat dukungan yang diberikan, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan jika dukungan yang ia terima sungguh lahir dari berbagagai kalangan.

“Saya didukung oleh teknokrat, sarjana, para ahli dan pakar, dokter, guru dan tak luput para emak-emak. Sungguh luar biasa dukungan rakyat Yogyakarta terhadap saya, saya tanpa kalian tidak mungkin bisa berdiri di sini sampai saat ini,” kata Prabowo. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel