-->

Nurri Andrianis Djatmika Jajal Lapangan Menembak Lantamal X

Nurri Andrianis Djatmika Jajal Lapangan Menembak Lantamal XJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI AL X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, menjajal Lapangan menembak Lantamal X bersama para Asisten dan Danyonmarhanlan X, bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal X Jayapura, Kamis (28/2).

Seperti diketahui bersama sebelum dilaksanakan pembenahan, kondisi lapangan tembak Lantamal X bisa dikatakan kurang layak, karena selalu tergenang dengan air saat hujan dan akses jalan masuk sulit. Setelah dilakukan pembenahan sesuai dengan standar Perbakin saat ini lapangan tembak Lantamal X tidak hanya digunakan untuk mendukung latihan prajurit Lantamal X akan tetapi juga bagi unsur-unsur operasi, baik TNI/Polri maupun Perbakin Jayapura.

Dengan fasilitas yang telah disempurnakan ini, diharapkan bisa meningkatkan ketrampilan dan prestasi prajurit Lantamal X dalam penggunaan senjata, serta dapat menjalin Sinergitas bagi unsur TNI/Polri di Papua dan sebagai sarana komunikasi dengan para pimpinan daerah di Papua. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel