-->

Prabowo Subianto Nilai Kemenangan di Pilpres 2019 untuk Rakyat Indonesia

Prabowo Subianto Nilai Kemenangan di Pilpres 2019 untuk Rakyat IndonesiaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan jika dirinya bersama Sandiaga Uno nanti menang di Pilpres April 2019. Dikatakan kemenangan itu bukan hanya milik keduanya, melainkan milik seluruh rakyat Indonesia.

“Kemenangan Ini bukan untuk Prabowo Sandi, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam acara Sillaturahmi & Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia (API) Bersama Eksponen Muhammadiyah Se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3).

Capres nomor urut 02 ini menegaskan, dirinya bisa maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini karena mendapat mandat dari rakyat, khususnya rakyat yang tidak merasakan keadilan dan kesejahteraan.

“Saya bersama Pak Sandi hanya alat untuk rakyat. Saya hanya alat untuk bangsa dan negara,” tegas dia.

Selain dari kader Muhammadiyah, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mendapat dukungan dsri kiai dan warga NU. Prabowo menceritakan, jika semua elemen masyarakat bersatu untuk mendukungnya, maka kemenangan akan bisa diraih.

“Saya kemarin ke Jawa Timur dan Madura dan semangatnya sangat luar biasa. Kalau NU, Muhammadiyah, Persis, LDII dan semua elemen dan semua suku bangsa bersatu memberikan dukungan maka kemenangan untuk rakyat Indonesia bisa tercapai.” (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel