-->

Sandiaga Uno Berdialog dengan Kaum Buruh di Dumai

Ribuan Orang Sambut Sandiaga Uno di Dumai dan Berdialog dengan Kaum BuruhDUMAI, LELEMUKU.COM - Ribuan orang menyambut Sandiaga Salahuddin Uno di Viva Futsal, Jalan Sultan Hasanuddin, Rimba Sekampung, Kota Dumai, Provinsi Riau pada Senin (4/3).

Jarak 200 meter dari lokasi  acara, ratusan orang sudah berusaha menahan laju mobil calon wakil presiden nomor urut 02 itu agar berjalan menuju tempat acara. Namun karena membludaknya manusia,  pihak keamanan meminta Sandi untuk tetap berada di mobil sampai tiba di depan Viva Futsal.

Teriakan Sandi Sandi terus menggema. Sandi yang membuka kaca mobilnya, tidak berhenti melayani jabat tangan atau permintaan swafoto. Sekeliling mobil, penuh dengan manusia. Mobil sesekali bergoyang keras.

Tiba di atas panggung, Sandi meminta para simpatisannya untuk tenang. Butuh waktu sebelum mereka akhirnya semua diam. “Saat saya kecil saya sempat tinggal di Dumai. Terima Kasih atas sambutannya yang luar biasa. Ini antusiasme, semangat perubahan,” ucap Sandi

Sandi menyatakan, dirinya bersama Prabowo Subianto fokus pada ekonomi. Harga-harga kebutuhan pokok stabil terjangkau juga penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

“Prabowo Sandi Fokus E-KO-NO-MI. Prabowo Sandi buka lapangan kerja seluas luasnya bagi anak negeri,  kaum Pekerja dan buruh adalah tulang punggung ekonomi kita. Saya dan Pak Prabowo tegas berpihak pada kaum buruh, kini aspirasi kaum buruh masuk Dokumen visi misi kita,” ucap Sandi yang disambut gemuruh para buruh.

Usai acara Sandi melanjutkan perjalanannya untuk  menyerap  aspirasi masyarakat di Dumai Riau dan melihat kembali rumah masa kecil yang sempat diringgalinya di komplek Bukit Jin Chevron Pasific Indonesia yang dahulu bernama Bukit Jin Caltex. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel