Mayat Yang Diduga Bayi di Saumlaki Merupakan Bangkai Anjing - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Mayat Yang Diduga Bayi di Saumlaki Merupakan Bangkai Anjing

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Andre Sukendar SIK menyatakan penemuan dugaan mayat bayi tak bernyawa yang ditemukan pada Jumat (22/03/2019) merupakan bangkai anak anjing yang baru saja dikubur.

"Itu bukan mayat bayi, tapi anak anjing," kata dia kepada Lelemuku.com.

Diungkapkan setelah anggotanya membawa mayat tersebut ke RSUD Magretti Saumlaki, dr Laila yang melakukan diotopsi menjelaskan bahwa mayat itu merupakan bangkai seekor anjing yang dikubur.

Mayat Yang Diduga Bayi di Saumlaki Merupakan Bangkai AnjingSebelumnya sesosok mayat ditemukan di pinggir jalan poros III Ir. Soekarno, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku tepatnya disamping Kantor Dinas Catatan Sipil (Discapil) Tanimbar pada jumat siang.

Menurut pengakuan M, salah satu warga kepada Lelemuku.com, penemuan jazad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya akibat ditutup kain merah ini terjadi ketika rekannya, seorang pemuda yang membuang sampah di sepanjang jalan poros tersebut ingin buang air kecil.
Mayat Yang Diduga Bayi di Saumlaki Merupakan Bangkai Anjing
Saat buang air dilokasi kejadian, dirinya mendapati menginjak benda yang lembut. Namun ketika disadari baunya yang menyengat dan merupakan bau mayat ia pun memberitahukan kepada warga lain untuk melaporkan penemuan itu ke polisi.

Menanggapi hal ini Polres MTB pada pukul 10.30 WIT mendatangi dan mengamankan lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapati cukup bukti, jenazah bayi tersebut dibawa ke RSUD Margretti guna dilakukan visum lebih lanjut. (Albert Batlayeri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...