-->

Gagal Lolos, Laskar Benteng Viola Minta Persita Tangerang Berbenah

TANGERANG, LELEMUKU.COM - Persita Tangerang dipastikan gagal lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019 setelah menyerah 1-3 dari Barito Putera dalam lanjutan penyisihan Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/3).

Kekalahan tersebut membuat suporter Persita yang datang merasa kecewa. Maklum, puluhan suporter Persita yang bernama Laskar Benteng Viola hadir menyaksikan secara langsung.

Mereka datang dari Tangerang demi memberikan bantuan moril kepada tim Pendekar Cisadane, julukan Persita.

Satu di antara rombongan suporter Persita, Khairul Isman menjelaskan proses keberangkatan hingga sampai Malang, mereka melakukan koordinasi dengan panpel Arema FC.

"Tiket juga kami koordinasikan dengan panpel. Setelah pertandingan ini, kami langsung pulang ke Tangerang," ucapnya.

Lebih lanjut, mengenai performa yang ditunjukkan Persita, Khairul Isman mengakui bahwa tim Pendekar Cisadane harus segera berbenah. Ia juga berharap manajemen mendatangkan pemain yang lebih berkualitas.

"Harapan saya tentu saja Persita bisa lolos ke Liga 1. Selain itu, kami juga berharap ada pemain berkualitas yang didatangkan. Jangan sampai tiket mahal tetapi pemainya biasa saja," ucapnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel