-->

Diduga Pesta Narkoba, Polrestabes Surabaya Grebek 9 Penghuni Kost di Pesapen

Diduga Pesta Narkoba, Polrestabes Surabaya Grebek 9 Penghuni Kost di PesapenSURABAYA, LELEMUKU.COM - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menyatakan pihaknya telah melakukan penggerebakan beberapa warga di kost-kostan di Jalan Pesapen, Gang 1A, RT. 1 / RW. 2, Kelurahan Sumur Welut, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP. Indra Mardiana kepada berita-rakyat.co.id membenarkan penangkapan penghuni kost untuk pesta narkoba. Pihaknya telah mengamankan para pelaku yang terduga penyalahgunaan narkoba, namun belum berani memberi informasi secara detail kepada publik.

"Memang ada penggerebekan tersebut dan masih dalam penyelidikan oleh anggota kami, untuk lebih detailnya kami tidak bisa memberikan informasi. Nanti akan pada saatnya kita lakukan press rilis kepada rekan-rekan media," akunya Kasat Narkoba pada Rabu (6/3).

Dari informasi yang di himpun media tersebut, pada  Senin (25/2) malam sekitar pukul 20.00 WIT. Satres Narkoba Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh AKP Soekris Trishartono beserta anggotanya  mendatangi kos-kosan milik Banan.

"Kemarin ada beberapa wanita dan laki-laki yang ikut di tangkap polisi, karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di dalam kost," ungkap Banan pada Rabu (27/2).

Dikatakan polisi berhasil mengamankan 9 pemuda yang terdiri 4 wanita dan 5 laki-laki yang diketahui salah satunya bernamanya Okky dan Dimas

"Mereka warga Jalan Sumberan, Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya. Keduanya tersebut juga menempati kos dijalan pesapen yang digerebek polisi," ungkap Banan. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel